What's Hot?

by - Thursday, January 10, 2013

Engagement also Wedding ring!

Jadi critanya, insyaAllah tanggal 30 Maret besok kita mau lamaran, pake tukar cincin juga. Nah, cincinnya itu sekalian buat cincin kawin *biar g kebanyakan cincin, soalnya kt udah punya cincin perak, hehe*

Awalnya sih saya cuek, terserah camer deh mau dibeliin cincin yang mana. Tapii, setelah disuruh milih, jadi galau juga. Mulailah saya browsing2 tentang cincin kawin, mulai dr model, spesifikasi, bahan, diamondnya, dll. Hasilnya? Makin bingung jendral..!!

Trus saya mulai merhatiin jari manis temen2 saya yg udah nikah di kelas. Rata2 mereka emang pakai 2 cincin, 1 engagement ring, 1 wedding ring. Model engagement ring biasanya emang agak 'wah', kalau model wedding ring, rata2 plain. 

Camer nyuruh kami pilih model dari website H.Samuel, trus nanti mereka yg beliin di Saudi sonoh, but still, blm ada yg sreg.
Saya malah jatuh cinta sama model cincin di sebelah kiri bawah ini, pengen pakai buat cincin tunangan n kawin besok. 

Cincin yang lazim
Cincin impian
Agak gonjreng sih, g seragam ma cincin prianya pula. Tapi mas pacar emang pengen yang polos. Rencananya permata di kiri kanan berliannya itu g usah banyak2, cukup 3.

Benernya cincin begini g lazim buat orang Indonesia. Kata ibu, biasanya model cincin kawin itu kembar dan simple tapi manis. Kayak gambar di sisi kanan itu.. 

Soo... gimenong dong..?

Besok dipikir lagi, sekarang saatnya cari bahan buat discussion besok.

Cheers!

-Ratri-

You May Also Like

0 comments