Ulang tahun

by - Sunday, June 23, 2013

Gak kerasa umur saya udah nambah lagi. Coba tebak, berapa umur saya tahun ini? Teman2 saya disini ngira saya masih 23 tahun. Well, I am not that young :) Mungkin karena badan saya kecil, jadi keliatan imut *ehm, malah narsis sendiri*

Anyway, makasih ya mas buat kuenya,, walaupun ngasihnya g pas ultah, tp seneng luar biasa. Kuenya enaaaak 

Kue ultah dari mas
Selain itu ada 2 kado spesial lain dr mas : nonton balet 'Swan Lake', sama angkle boots by Miss Selfridge, hehe. Alhamdulillah, dpt spatu baru, boots saya yang lama udah jebol soalnya *pdhl baru 7 bulan dipake*.

Bulan mei kemarin, mas juga ultah. Tapi kado dr saya g sempat kefoto, udah langsung dibongkar aja gt sama dia  -____-". 

Semoga, dengan bertambahnya umur, hidup kita lebih barokah, dimudahkan rencananya untuk menggenapkan Dien, bertambah baik akhlaknya, lancar studinya, semakin bermanfaat untuk sesama. Amiiiiinnn.

Love,

Ratri

You May Also Like

0 comments