We are going to PARIS..!!!

by - Tuesday, June 03, 2014

Bonjour!

Assalamualaykum..


Alhamdulillah, subhanallah....Yeay.! Saya sama mas mau ketemu di Paris tanggal 21 Juni nanti! Rasanya masih kayak mimpiii... Kita mau jalan2 plus prewed disana, dan yang paling penting, perjalanan kita dibayarin oleh pihak luar, hohoho *mental gratisan mode : on*
Credit to Google


Kebetulan yang manis, menurut kami.
Jadi critanya mas ada conference di Dusseldorf, Jerman, tanggal 16 - 20 Juni nanti. Karena mas presentasi poster, mas bisa dapet travel grant dari University of Manchester. 
Sedangkan saya, sejak bulan Januari kemarin saya apply summer course di Lyon, Perancis. Alhamdulillah, bulan maret kemarin pengumuman kalau saya diterima jadi peserta plus dapet travel grant (tiket PP dan uang untuk biaya hidup selama disana, saya hanya bayar visa sama asuransi aja). Kebetulan, saya dibelikan tiket oleh sponsor untuk berangkat tanggal 19 Juni, sampai di Lyon tanggal 20 Juni. Sedangkan course saya akan mulai tanggal 23 Juni.


Sooo, kita ketemuan di Paris tanggal 21 and 22 Juni!  *\(^_^)/*


We will update our story in Paris once we get there :)

Au revoir!

You May Also Like

0 comments