Hantaran Lamaran

by - Sunday, February 10, 2013

Hari ini camer ngehubungi ibu utk kepastian waktu lamaran (jamnya gitu) sekalian tanya dimana bisa wrapping hantaran lamaran di Jogja. Karena ibu belum pernah nglamar anak orang, ibu g tau dimana aja yang menyediakan service begitu. Dulu waktu mbak saya nikah, urusan hantaran lamaran n seserahan nikah murni di urus oleh pihak laki2. Kita terima beres, hehe. 

Terus, ibu tanya saya. Saya juga g tau banyak soal ini. Walhasil, googling aja dan nemu beberapa katering yang menyediakan service ini sekalian sama makanan yang di pesan. Kenapa nemunya di jasa katering? Karena hantaran lamaran itu mostly isinya makanan, hehe. Tapi berhubung camer mau bawa makanan sendiri dari Saudi, Bandung dan UK (kata mas pacar) ya cari yang menyediakan service wrapping saja, dan kebanyakan saya temui di service seserahan. Doh. Mana camer baru sampai Jogja tanggal 28 Maret pula (yang berarti waktu pengerjaan hantaran cuma 1 hari aja). Semoga salah satu dari vendor2 di bawah ini mau menerima pesanan camer sekeluarga, amiiiinnn. Ini vendor yang menurut saya bagus hasilnya:

Kado Kita emang udah terkenal banget di Jogja dalam hal wrapping, dari jaman saya SMA gitu. Saya udah berkali2 wrappig di situ, termasuk buat kado ultahnya mas 2 tahun lalu :)

Ini contoh hasil kerjaan Kado Kita 
2. De'wikan Seserahan
Dari penampilan di websitenya. Hasilnya keliatan rapi, manis. Saya paling suka sama konsep sarang burung utk tempat cincinnya, so cute :D


Cuma 2?? Iya, hehehe. Habis yang lainnya kurang oke sih... Okay, segitu dulu ya ceritanya. Saya mau ngerjain proposal research lagi (giliran nulis blog lancar jaya, tp kalo nulis proposal macet mlulu idenya, gosh!)

Adios!

-Ratri-
*ps : website dan kontak vendor di atas bisa di klik di namanya

You May Also Like

0 comments