Update update

by - Thursday, March 06, 2014

Assalamualaikum semuaa...
Mau update persiapan nikah saya sama si mas. Progress sejauh ini adalah

           1.      Vendor acara di rumah
           Finally kita sudah menentukan dan men-dp 2 vendor utama:

ü  Sisan Asri : Pas mbak saya nikah juga pakai vendor ini utk cateringnya, jadi soal rasa, udah cocoklah. Kateringnya g cm pas resepsi di rumah aja, tp juga buat pengajian, siraman n ater-ater ke tetangga. Kali ini selain katering, kt juga pakai dekornya sisan asri. Review dari orang2 yang udah pernah pakai positif, dan yang paling penting Bapak cocok ma dekor+harganya (walaupun menurut saya agak kemahalan buat dekor di rumah, selisih dikit bgt ma visi sekor gituh). Dan karena males ribet, utk hiburan di rumah, juga pake sisan asri. Jd dia udah kayak WO gt. Sayangnya saya belum pernah liat penyanyi dr sisan asri tampil di suatu acara. Semoga tdk mengecewakan. Keknya harus di survey kapan2.

Contoh Dekor Sisan Asri
Contoh Dekor lg
Pengantin madura
Pengantin Jawa - punya saya lebih ok drpd gambar ini


ü  Purnama : vendor ini buat printilas buat acara di rumah, kayak tenda, meja, kursi, genset, sound system. Vendor ini tetangga saya. Untuk itungan vendor lokal, purnama cukup bagus, semoga hasilnya ok juga ntar.

            2.      Lain-lain

ü  Souvenir : ibu pesen di surabaya, niat banget deh. Ke pasar apa ya namanya, lupa. Pusat souvenir n undangan gt deh. Souvenirnya tempat pensil dengan miniatur pengantin jawa. Awalnya mau pengantin madura+jawa, tp bapak nggak setuju dan emang lebih bagus yg jawa, jd ya sudah, saya manut saja

ü  Undangan : Kali ini udah acc design and udah pembayaran kedua. Udah mulai cetak juga kayaknya, targetnya akhir maret jadi biar bisa dibawa ke Saudi ma calon mertua.

ü  Kebaya : Buat kebaya, saya udah masukin kain akad dan kebaya acara siraman-midodareni ke mas Is (Iis designer-ini langganan saya sejak kuliah).
Ibu juga udah masukin kebaya untuk akad n resepsi ke Talenta, semoga bulan depan udah bisa fitting.

ü  Rias Resepsi : Akhirnya pake riasan solo putri muslim, instead of pake paes ageng. Soalnya ibu lebih suka dandanan solo putri, lebih kalem katanya. Saya seperti yang sudah-sudah, manut saja, hehe.
Oiya, saya udah fitting kebaya bludru buat resepsi. Ternyata berekor n beratnya naudzubillah. Harus fit nih pas resepsi, kalau nggak bisa pingsan coz keberatan sanggul n baju. Anyway, kebayanya cantiiikk banget, sukaaak.!

ü  Konsep acara : Jadi, karena tahun ini gosipnya harus nikah di KUA (nangis guling-guling T-T ), acara nikahan saya jadi dimajuin.
Hari kamis ada siraman + pengajian (midodareni), jum’at pagi jam 10.00 akad, jam 13.30 resepsi di rumah, sabtu jam 11.00 resepsi di gedung. Kejadian juga pesta nikah 3 hari 3 malem

Kayaknya udah semua updatenya.
Saya tidur dulu ya, ngantuk beut.

Love,

Bride to be

You May Also Like

0 comments