Undangan sudah jadiiii

by - Monday, March 31, 2014

Alhamdulillah...

4 bulan menuju hari H tp undangan dah jadi, hehe. Soalnya mau dibawa camer ke Saudi. Dalam 2 minggu ini, camer + cami pulang ke Indo buat urus2 nikahan, habis itu ketemu lagi 1/2 minggu menjelang nikah. 

Ini dia gambar2nya 
Tampak depan
Setelah Obi di lepas.
 Itu gambar wayang n semua tulisannya timbul, jadi keliatan mewah.
Sukaak

Konsep undangannya simple, klasik n elegan. So far puas ma hasilnya. Pemilihan kertasnya bagus, tulisannya jelas dan ringkes (denahnya diselipin, biar g ilang, ini yg menurut saya agak unik). 

Sebenernya agak drama juga pas proses pesen undangan. Saya acc design tgl 17 Feb, ibu bayar 70% dr harga cetaknya satu hari kemudian. Perjanjiannya, 1 bulan sejak acc design, undangan udah jadi n bisa diambil.
Tanggal 21 Maret, saya bbm UC, ngasih kabar kalo jum'at tgl 28 Maret undangan mau di ambil kakak saya. Dan kata UCnya, belom bisa diambil. Katanya blm ada sebulan proses produksinya. Padahal saya cm mau ambil 250 undangan dari total 1100 undangan. Trus saya agak ngamuk via bbm, hehe. Saya kasih tau UC kl saya pesen udah 1 bulan lebih, intinya saya g mau tau gmn caranya besok jum'at 250 undangan harus udah siap. Setelah saya telp, alhamdulillah kata mereka bisa diambil hari jum'at.
Kamis tgl 27 Maret, kakak saya janjian ma UC buat ambil, ternyara disuruh bayar lunas. Trus saya telp ke ibu buat konfirmasi. Ibu g setuju kl bayar lunas krn belum 100% jadi. Trus setelah diskusi, ibu luluh deh. Habis itu saya telp UC lagi, iseng2 saya tanya warna obinya. Konsep daari kt tu warna utamanya merah maroon. Saya pikir obinya bakal merah, ternyata coklat. Dan undangan g ada merah maroonnya, dominasi coklat lah pokoknya.

Ini warna paletnya. Maroon kan ya bukan coklat itu??
*tiba2 g yakin ma mata sendiri*

Saya syok berat. UC juga panik krn semua udah di cetak. Akhirnya saya telp ibu lagi sambil panik, kata ibu : "ya gpp tho, kan acara di rumah temanya hijau-gold, di gedung temanya maroon-gold, undangan itu pas buat 2 acara" (krn emang dibikinnya utk 2 redaksi yang berbeda, rumah n gedung). 
Trus  rasanya adem banget, panik pun hilang (padahal awalnya stress berat, udah pesen seragam temanya maroon, dekor juga maroon). Alhamdulillah, love u full mom :*

Dan Alhamdulillah, tanggal 28Maret udah jd 1100 undangan, yeayy, happy ending. Makasih UC, ci Yuyun, ci Cindy :)

Love,

Ratri


You May Also Like

0 comments