When he visited me after 5 months apart

by - Monday, April 21, 2014

Judulnya panjang amat ya.... Padahal cuma mau cerita ngapain aja selama mas kesini, hehehe.

So, what have we done during that time?
1. Bikin beskap akad untuk mas
Beskapnya jawa timuran karena kita mau pake kain madura pas akad. Bikinnya di mas Is (Iis designer). Semoga mas nggak tambah gendut, soalnya  baru fitting lagi 2 minggu sebelum hari H.
2. Bikin beskap resepsi gaya solo
Jadi kebaya bludru saya yang buat resepsi itu pasangannya beskap jogja, nggak ada yang solo. Pilihannya antara ganti gaya ke Jogja or bikin beskap Solo (sewa perdana). Ibu kekeuh pake gaya solo, jadinya bikin deh. Pas ini papanya mas juga sekalian fitting beskap, alhamdulillah ada yang pas, jadi nggak perlu bikin lagi.

Contoh penampakan kita pas resepsi
Foto dari google

3. Keluarga cami jahitin baju untuk akad n resepsi.
Kemarin camer n adik2nya mas sekalian jahitin kebaya ke Talenta (penjahit kebayanya ibu), semoga hasilnya pas, karena kayaknya g sempet fitting besok (T-T)
4. Rapat keluarga
Kali ini cuma keluarga inti aja, sambil dinner di Ny. Suharti. Pembahasannya lebih teknis gitu. Bahas petugas2 pas pasrah (acara sebelum akad) sama panggih (sebelum resepsi), bahas waktu akad lagi (alhamdulillah ternyata bisa akad di rumah *bahagiaaa*), bahas urutan2 acara (semacam run down gitu), sampe acara boyongan (nganterin pengantin putri ke kediaman penganten putra habis rangkaian nikah selesai)
5. Beli seserahan n angsul-angsul
Kali ini cuma sempet beli daleman buat saya sama kemeja buat mas, waktunya mepeeet.
6. Urus syarat2 KUA
Kita  menyempatkan diri foto bareng buat buat nikah n ngasih dokumen ke salah 1 petugas KUA, biar diurusin gt sama dia. Semoga lancaaaar
7. Mas bagi2 undangan
Pas pulang mas n keluarga udah bagi2 undangan, dititip2in gitu, soalnya bsk lagi2 takut gak sempet.
8. Survey souvenir siraman
Kita pergi ke beringharjo buat cari souvenir siraman. Kirain bakal banyak yang dibutuhin, ternyata cm 10. Ya sudah, g usah heboh2 amat, belinya besok2 aja.

Emmm, apalagi ya? Kayaknya udah. Gak sempet refresing ke pantai or bukit bintang (nama daerah di piyungan), jadwal padat merayap, hiks. Cuma sempet makan sate petir pak nano yang dari jaman baheula udah direncanain, akhirnya keturutan juga :D

Cheers,

Ratri


You May Also Like

1 comments

  1. hai mba, salam kenal! boleh tahu biaya jahit di Mas iis Design berapa ya? Boleh email ke saya maharsiwahyu@yahoo(dot)com. Makasih banyak sebelumnya :)

    ReplyDelete