The Hantaran Lamaran (Unwrapped)

by - Tuesday, March 05, 2013

Si eneng udah bercerita soal pilih memilih tempat membungkus hantaran. My turn to beberkan beberapa barang hantarannya. Setelah berputar-putar mengelilingi salah satu mall di London, ada 4 barang untuk hantaran yang didapat. Saya tidak sendirian, tentunya. Ada mai dan adik saya yang juga menemani. Terus terang, saya tidak begitu tahu menahu soal girl stuffs, makanya saya ajak adik saya untuk ikut.


Yang pertama, satu set perawatan kulit dengan merk L'Occitane. Beberapa produknya dapat dilihat di sini.


Apa saja isinya? Hehe,bisa dilihat di link saya kasih di atas. Sayang rasanya membuka sealing stamp yang terlihat pada foto. Bagus euy.
Okay,kita lanjut saja, yang kedua, satu set perawatan wajah. Kalau ini bisa dilihat apa saja isinya.


Yang ketiga, satu peralatan kosmetik, mulai dari lipstick hingga blush-on. Wah, this is really not my stuffs. Anyway, here's the picture.


Terakhir, sepatu. It's a Germany handmade shoes. You should have no doubt if it's made by the Germans. Insha Allah,awet :)


Ya,itu saja sedikit share barang-barang hantaran yang didapat. Lainnya, tunggu saja di post-post berikutnya :)

M1, 5 Maret 2013

You May Also Like

0 comments