Counting the days

by - Thursday, March 21, 2013

Yak, lamaran tinggal 9 hari lagi... Tapi kami masih terdampar di negeri antah berantah ini. Hari ini hari terakhir saya masuk kampus. Apakabar kerjaan saya? Exam done (walaupun telat 15 menit krn kejebak macet-shud went by tube rather than by bus), essay 1 almost done (udah 85%), research proposal done, essay 2 belum sama sekaliiii (stressss)....

Okeh, lupakan tugas sebentar, sekarang kita update dulu sejauh mana persiapan acara lamarannya


No.
Item
Status
Keterangan
Person in charge
1
Tanggal
Ok
30 Maret
Radit
2
Tiket pulang
Ok
25 Maret – 11 April
Radit
3
Format acara
Ok
Setuju sama konsep dr keluarga Sukirno?
Radit
4
Jumlah tamu
Ok
Dari keluarga Ratri + 50 orang
Dari keluarga Radit + 20 orang
Radit
5
Hantaran lamaran
Ok
Cupcakes, makanan khas dari asal calon pria, jarik, kain, etc
Radit
6
Cincin
Ok
Emas putih n perak
Radit
7
Jas
Ok
Udah di dry clean
Radit
8
Balasan hantaran
Ok
(kayaknya sih)
Ratri
9
Katering
Ok
Indie catering
Ratri
10
Salon
Ok
Look salon gejayan
Ratri
11
Kebaya

Belum tau mau pake apa, liat mana yg muat
Ratri
12
Kursi tamu

Beloooommm
Ratri


Hahaha.. dari sisi saya ada yg belum beress. Tadi habis telp Bapak Ibu di rumah, nanyain kursi tamu, kata Bapak, nunggu saya pulang. Aaakk.. Apa deh Bapak ini, g mau cari dulu.. Katanya pake yang ada aja di rumah. Wassalam, mana muat buat 70an orang? *makin stres*
Mana pas td telp lupa nanyain balasan seserahan pula. Terakhir saya kontak ibu sih belum di pesen. Ibu malah lupa, gara2 ibu training 50 hari. Pasrah udah saya. Semoga besok beres semua.

Trus tentang kebaya. Saya naik 3 kg selama disini. Jadi yaaa,,, kita liat kebaya mana yg muat. Tadi temen2 di kampus nyaranin buat beli aja. Tp begitu bilang ibu langsung kena semprot. Kebaya saya udah banyak soalnya, hehehe. Mubazir gt, kebaya kan ratusan ribu harganya.. 

Sooo... besok sampai rumah harus langsung coba kebaya, trus ke salon ngobrol soal dandanan n kerudungnya. Sekalian nyalon beneran ah, udah berabad2 g nyalon. Disini salon supeeerrr mahal, potong poni aja 5£, alias 75rb..
Habis ke salon, urus pesen kursi kalau perlu. Recheck balasan seserahan ke kateringnya juga.. Trus apalagi ya? Hunting kerudung maybe...
The other point is, saya udah g punya mobil. Gara2 saya brangkat ke UK, mobil saya dijual karena g ada yg pake. Lagian itu mobil udah sejak th 2003, udah uzur. Bingung deh besok mau puter2 pakai apa.. Huks..

Ganti topik ah. Sekarang bikin list things to do sebelum pulang ke Indo :
- Finishing essay 1
- Laundry
- Belanja oleh2 : key holder, magnet, hiasan2 meja (beli di London). Teh n coklat beli di manchester aja
- Masukin cek gaji magang ke bank
- Liqo ke tempat mbak Mila di Harrow
- Cari referensi buat essay 2..!! -most important-
- Packing (belum nyicil at all)
- Silaturahmi ke manchester (ke rumah mas Yudha n mas Dono). Fyi, kami pulang lewat manchester, jd saya harus naik kereta dulu ke kotanya si mas pacar. 

Random banget tulisannya ya.. maaf deh. Otak saya lagi kacau kebanyakan pikiran. Ini baru mau lamaran. Besok kl persiapan nikah kayaknya bakal lebih stressful lagi.. 

Udah ah, mari move on. Essay melambai2 ituuhhh.. 

-Ratri-

You May Also Like

0 comments