Lovely video from him

by - Thursday, September 05, 2013

hai hai...

Saya mau upload my favourite video made by mas beberapa th lalu, pas masih LDR antar benua



Niat banget mas ini, 'how romantic' kata Farah :)

Oiya, kemarin saya dikasih tau Farah kalau dia punya blog (buttercakemama.blogspot.com). Farah itu malaysian lady, sahabat saya selama di UK ini. Dia tanya, kenapa blog kami belum kami publish? Emm,, karena ini masih pingin private aja gt. Ntar aja di publish kalo deket2 nikah...hehe

Trus Farah sempet liat skilas isi blogpost kami, trus dia bilang : iya, terlalu private.

Trus saya malu -___-". Keknya kalo orang pada baca, pada muntah gitu.... ini isi blognya kliatan banget lagi kasmaran... hadeuh..ya gimana, emang gitu kenyataannya, haha. Ya gpp lah ya, buat kenang2an, bsk kalau dah nikah lama, bisa dibuka2 lagi isi blognya, biar kasmaran lagi (okay, saya geli sendiri nulisnya, norak abis).

Mungkin kalau anak2 kami baca kelak, mereka juga eneg sendiri..haha. Ya salam, biarin aja.. Blog kan juga media curhat, maaf kalo isinya lebih banyak curhatan daripada manfaat yang bs dipetik. 

Sebenernya pengen cerita tentang acara jalan2 kita kemana gitu (i.e. bath, oxford and cambridge) tapi belum sempat. Foto2 jg masih di edit.

Okedeh, segitu aja dulu ya ceritanya. Saya mau sarapan trus packing (mau pindah flat). Hmm, jd dapet inspirasi, ntar saya cerita seputar settlement di London ah..

C U next time then 

Ratri

You May Also Like

0 comments