She flew back to Indonesia

by - Saturday, October 26, 2013

Yap,tanggal 24 Oktober 2013,salah satu maskapai internasional membawanya kembali ke Indonesia. Berat rasanya ketika melepasnya di Terminal 3 Heathrow. Begitu banyak,countless kenangan selama 1 tahun kebersamaan kami di negeri para Raja dan Ratu ini (ya,bisa dilihat dari hasil 'Selfmade Prewedding Photos',hehe),baik itu suka maupun duka,dari marahan yang kecil karena hal-hal sepele hingga yang besar. Mengunjunginya di London adalah momen yang selalu saya nanti-nantikan. Perjalanan malam selama 4-6 jam dengan bus adalah hal yang sudah biasa saya lakukan,walaupun terkadang malamnya harus sudah kembali lagi ke Manchester. I'll do it,only to spend some time together with her. Candanya,tawanya,omelannya bahkan ngambeknya menjadi sesuatu yang akan saya rindukan (hehe,aneh ya). Intinya,keberadaan dia menjadi suatu hal yang membuat hidup lebih hidup,berwarna dan berdinamika.

Seperti melayang,lifeless saat melihatnya hilang dari gerbang keberangkatan. I know I am being too melancholic. That's the other part of me. I try to be strong,tapi beberapa kali karena tidak tertahankan,akhirnya broke into tears. Selalu kukatakan pada diriku,it's only going to be for a while,dit. Be strong. You'll meet her again in the next spring. You'll also meet her again,as your wife insha Allah,in the next summer. Now,get your ass and head back to your research. Hasilkan suatu prestasi dan kerja yang bisa digunakan untuk menghidupi keluargamu kelak. Sudah dikatakan seperti itu,tetap saja yang namanya rindu selalu datang. Apalagi kalau melihat daun-daun yang menguning dan berguguran. Dia senang sekali melihat ini,ya seperti foto di atas yang diambil di hari yang sama dengan kepulangannya ke Indonesia :)

To my love one,welcome back to Indonesia. Selamat berkumpul dengan keluarga tercinta dan selamat berkarya untuk almamatermu dan negara. Tetap semangat. Tulisan ini dibuat untuk menuangkan kerinduan mas ke mai. Sorry for being too melancholic. Jangan mewek ya :)

Satu lagu yang sangat cocok,dari Kahitna dengan judul 'Sampai Nanti'.

Loving you always,
Mas

M15, 28 Oktober 2013

You May Also Like

1 comments

  1. Huks, mewek kan.. So sweet mas,, how can I not love you?

    Sabar ya, ayo sama2 berjuang, biar bisa publikasi, biar bs berprestasi dan membawa nama baik Indonesia

    Lagunya,,, mas banget, suka yang jadul2, haha

    ReplyDelete