How life so far

by - Friday, December 05, 2014

Assalamuallaikum,

Halo, lama nggak ngeblog *padahal kemaren ngeblog cuma singkat banget*

Sekarang saya masih di Lab, kerjaan udah selesai, tapi baru mau cabut dari sini 30 menit lagi (jam 19.00 GMT). Karena lagi senep baca paper, mari kita ngeblog saja.

Malem ini saya mau ke Manchester. Yap, kami saling mengunjungi tiap weekend. Awalnya gantian gitu, minggu ini saya ke Manchie, minggu depan mas yang ke London. Tapi karena ada sesuatu, mulai minggu ini sampai akhir januari nanti, saya terus yang ke Manchester. Here is our activity in Manchester (alias jalan-jalan)




Pas masih pacaran dulu, belum pernah ke kandangnya MU, tp kemaren karena mau ngemall di Trafford city, jadilah kita mampir kesitu. Ternyata tempatnya biasa aja (simply, karena saya g suka bola, hehe)

Kalau ini, pas mas ke London minggu lalu. Kita dateng ke pengajian masyarakat London yang diadain sama KBRI. Alhamdulillah, bisa reuni dengan Prof Fauzi (yang di tengah). Beliau adalah mantan bos kami. Beliau dulu jadi Atase Pendidikan di KBRI, dan kami sempat internship di kantor beliau. Sekarang beliau jadi Duta UNESCO dan akan pindah ke Paris. Beliau baiiiiikk banget, motivator deh, semoga kami kelak bisa jadi atase pendidikan juga, hehe. Amiiiiin. 

PhD students and Prof Fauzi

Oiya, pas ketemu Pak Fauzi, beliau ngasih buku editan kita berdua. Terharu, akhirnya buku itu terbit juga, lumayan tebel euy, 900an halaman. Semoga buku ini bermanfaat untuk pendidikan di Indonesia, mumpung menterinya baru ganti :)

This is it!

How's my PhD life so far? Alhamdulillah lancar, dalam 3 bulan sejak saya masuk di College, saya harus submit research plan, semoga by next week udah bisa submit. Saya masih nunggu tanda tangan supervisor saya. Disini saya punya 4 supervisor, padahal PhD student yang lain rata2 cuma punya 2 supervisor. Semoga dengan banyak supervisor, ilmu saya juga jadi banyak. Amiiiinnn...

Okay, time to go. Saya mau ngangetin dinner, sholat isya, trus cabut ke Victoria Coach Station. See you soon my hubby :*


Ratri
W12 0NN




You May Also Like

0 comments