Latepost: Happy First Anniversary

by - Thursday, August 20, 2015

Alhamdulillah

Tanggal 15 Agustus kemarin, tepat 1 tahun kami menikah. Nggak krasa euy, cepet banget. Alhamdulillah lagi karena kita lagi nunggu si baby hadir di dunia. Ada perayaan yg spesial kah? Ada dong, kita jajan sate ayam asli madura di acara temu masyarakat dalam rangka 17an di kediaman Dubes. Gitu doang? Hehehe, iyup. Nggak ada candle light dinner, maklum, mahasiswa. Cuma jajan sate aja udah seneng, banyak banget yg bisa disyukuri yang nggak bisa kita hitung. Alhamdulillah viva saya lancar, alhamdulillah ada tempat berteduh yang nyaman, alhamdulillah baby di dalem perut sehat so far, alhamdulillah hidup kami berkecukupan walaupun harus irit, etc. 

Ditambah lagi mas lagi nulis thesis. Deadline submit September. Jadi ini adalah masa2 prihatin buat kita, masa2 berjuang. Biar mas bisa segera submit, segera cari dan dapet kerja, Amiiinnn. 

Gimana rasanya berumah tangga selama 1 tahun? Emmm, alhamdulillah enak2 aja. Masa2 sulit jelas ada, apalagi waktu awal2 nikah dulu. Harus long distance marriage selama 2 bulan, harus bersabar luar biasa pas apes dapet landlord yang 'agak2', dll. Ya namanya juga memasuki bahtera kehidupan baru, kalau nggak ada tantangannya nggak seru. What doesn't kill you makes you stronger, ya nggak?

Alhamdulillah masa penyesuaian kita berdua tentang karakter masing2 juga sangat lancar, termasuk adaptasi ke keluarga masing2. Mungkin karena kita pacaran cukup lama, 3,5th, plus kita nggak jaim2an pas pacaran dan sudah melibatkan keluarga dari awal. Jadinya ya biasa aja gitu. Alhamdulillah dapet suami yang ngerti kerjaan rumah tangga, yang siap sedia turun tangan bantu nyuci, bersih2, bahkan masak kadang2. Sangat membantu lah, apalagi pas hamil gini, yang gampang banget capek. I heart you suamik :*

Oiya, saya mau nge attach video nikahan kita disini (versi yang panjang). Mewek saya liatnya. Inget ortu, inget rumah, homesick beraaat. Inget bapak, gimana pas beliau menyerahkan saya ke keluarga suami pas acara boyongan dulu, suara beliau sampai bergetar, kayak nahan nangis. Seumur2 belum pernah saya liat bapak kayak gitu. I'll always be your little girl, daddy :*




Finally, semoga kita bisa membangun keluarga sakinah mawwadah wa rahmah. Semoga kita bisa jadi orang tua yang baik untuk anak2 kita kelak. Semoga kita dapet rizky yang barokah. Semoga langgeng sampai jannah. Amiiin Ya Rabb.


Love,

Ratri
South Kensington

You May Also Like

0 comments