Nesting

by - Friday, August 21, 2015

Katanya buku pregnancy yg saya baca, salah 1 tanda mau melahirkan adalah nesting, alias bikin rumah jadi nyaman untuk menyambut kehadiran buah hati.
Tp di kamus saya, nesting means mager. Yap, that's what I've been doing in the last 4 days. Not a good activity at all. I've been sitting in the coach most of the day, blogwalking, browsing, scrolling instagram account, facebook-ing, etc. 

Padahal nih ya, saya seharusnya senam hamil, jalan-jalan, beres2 rumah, baca2 buku parenting, nyetok masakan buat disimpin di freezer, nyetrika baju bayi, dll. Intinya tetap aktif biar bayi segera lahir. Tapi rasanya cuapek banget mau ngerjain  semuanya itu. Secara sebelum viva saya sering begadang ngerjain report. Jadi ya sekarang rasanya syurga banget bisa glundang glundung di rumah seharian, hehe. Apakah suami protes? Oh tidak, alhamdulillah. Suami cuma minta disediakan dinner everyday dan ngingetin saya buat nggak skip makan and sholat. Itu mah cincai.

ilustrasi dari sini

Gimana mau lahir babynya kalau emaknya males2an begini? Wallahuallam.  Okelah, hari ini saya mau jalan2, ke High Street Kensington trus ke Harrods! #modus
Nggak deng, lagi bokek. Jadi eumm, jalan2 ke Natural History or Science Museum aja, biar nggak tergoda beli2 yang nggak penting. Or ke Hyde Park sekalian, eh tapi saya takut nyasar kalo kesana sendirian. Eh tapi ini udah hampir jam 4, Museum hampir tutup #kebanyakanalesan

Lazy bum mommy-to-be,

Ratri

You May Also Like

0 comments